Rifani
23-04-2019
Selamat pagi, saya dengan Rifani dari PT Fengtay, saya memerlukan data mengenai rencana pengembangan sektor industri di kabupaten Bandung. saya sudah mencoba menggunakan aplikasi simtaru, tetapi ketika dicoba di download, halaman bersangkutan hanya menunjukan "tidak ada file yang di unggah". saya memerlukan data tersebut untuk keperluan perencanaan investasi, dimana saya bisa mendapatkan salinan RPJMD kabupaten bandung untuk tahun 2018-2023 atau 2019-2024? terima kasih.
Sekretariat
29-04-2019
Kepada Yth. Bapak Rifani dari PT Fengtay, mohon maaf layanan informasi publik terganggu, mengingat ada perbaikan Aplikasi. Untuk keperluan data yang dimohon salinan RPJMD Kabupaten Bandung dapat diunduh di web bappeda.bandungkab.go.id (http://bappeda.bandungkab.go.id/berita/category/27), terima kasih atas kunjungannya.
Fitri Nurharyati
14-03-2019
assalamu'alaikum wr. wb selamat pagi ka, saya fitri mahasiswa arsitektur unikom. saya saat ini sedang mengambil tugas akhir (skripsi) mengenai panti asuhan. Bolehkah saya minta data KDB, KLB, RTRW, Peraturan-peraturan dan Cad kab. bandung lebih tepatnya soreang. Dan kalau ingin tau seberapa banyak kasus sosial ttg anak atau tentang panti asuhan. hatur nuhun ka :)
Sekretariat
12-04-2019
Waalaikum Salam Wr. Wb. Kepada Yth. Saudari Fitri data dapat di Unduh di Website Bappeda di alamat https://drive.google.com/uc?export=download&confirm=EWAK&id=1WLVfY6DahroDTHkh-WQ12AEmY_MZTsv0
Diana puspa
13-02-2019
Assalamualaikum wr wb, pa saya mahasiswi upi bandung sedang mengadakan penelitian di umkm kab.bandung, bolehkah saya meminta data statistik mengenai umkm yg ada di kab.bandung untuk penelitian saya? , terimakasih..
Sekretariat
19-02-2019
Wlkmssalam. Kepada Yth. Sdr. Diana Puspa Mahasiswi UPI Bandung di Tempat. Sesuai dengan permohonan data yang disampaikan mengenai data statistik UMKM yang ada di Kabupaten Bandung. Dengan hal tersebut data akan disampaikan email Saudari. terima kasih.
Fuji Setiawati
04-10-2018
Perkenalkan saya fuji mahasiswi Poltekkes Kemenkes Bandung jurusan Gizi. Saya ingin melakukan penelitian yang berjudul "GAMBARAN OBESITAS SENTRAL PADA PEGAWAI PEMERINTAH DAERAH KABUPATEN BANDUNG", bagaimana alur perizinannya?
Sekretariat
15-10-2018
Yth. Sdri. Fuji Setiawati. Jl.cilisung no 18 B RT.06 RW.05 Desa Sukamenak Kec. Margahayu. Untuk proses ijin penelitian tentang "GAMBARAN OBESITAS SENTRAL PADA PEGAWAI PEMERINTAH DAERAH KABUPATEN BANDUNG", diharapkan membuat surat permohonan ijin penelitian ke KesbangPol Kabupaten Bandung yang ditujukan ke Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Daerah Kabupaten Bandung yang menangani Kepegawaian secara keseluruhan. Terima kasih atas kunjungannya ke web bappeda.bandungkab.go.id
Vidia maulidia
03-10-2018
Assalamualaikum, saya mau menanyakan perihal peta administrasi kabupaten bandung kecamatan ciparay, untuk kebutuhan tugas akhir, bisa diakses dimana ya pak, apakah harus ke kantor atau bisa via email, terimakasih sebelumnya
Fisik
15-10-2018
Wa’alakumussalam Wr.Wb. Yth. Vidia Maulidia. Sesuai permohonan peta administrasi Kabupaten Bandung Kecamatan Ciparay yang saudari mohon, untuk itu dapat diakses di web bappeda.bandungkab.go.id pada direktory Bid. Renbang Fisik atau melalui Aplikasi SIMTARU: simtaru.bandungkab.go.id: 8800, bisa langsung ke Kantor Kecamtan yang bersangkutan. Terima kasih atas kunjungannya ke web bappeda.bandungkab.go.id
Jajang Rossy
26-09-2018
Bisakah Bappeda Kabupaten Bandung menampilkan informasi RTRW dalam bentuk yang lebih detail sehingga bisa diakses secara on line ?
Fisik
15-10-2018
Yth. Sdr. Jajang Rossy. Kp. Sukanegla RT.04 RW.07 Desa Sukamantri Kecamatan Pasehg Kabupaten Bandung. Sesuai dengan yang Saudara sampaikan tentang informasi RTRW dalam bentuk detail. Sehubungan hal tersebut, dapat diakses di web bappeda.bandungkab.go.id pada direktory Bid. Renbang Fisik atau melalui Aplikasi SIMTARU: simtaru.bandungkab.go.id: 8800, bisang langsung ke Kantor Kecamtan. Terima kasih atas kunjungannya ke web bappeda.bandungkab.go.id
Johanni Baptista Atinera Marwanta
26-05-2018
Selamat malam, saya Johanni dari Atmajaya Yogyakarta. Saya saat ini sedang berkuliah di program studi Arsitektur dan sedang menggarap skripsi. Saya ingin bertanya tentang KDB, KLB, TB, dan syarat - syarat bangunan yang harus dibangun di kabupaten bandung, saya sudah mengakses jdih dan rtrw di web ini tetapi masih tidak menemukan hal tersebut. apakah syarat - syarat tersebut tidak didapat secara online seperti di beberapa daerah? apakah saya sendiri yang harus datang ke bappeda untuk mendapatkan data terkai KDB, KLB, TB, SEMPADAN, dan syarat - syarat tersebut? sekian dan terima kasih.
Fisik
06-06-2018
Kepada Yth. Saudara Johanni Baptista Atinera Marwanta dari Atmajaya Yogyakarta. Untuk memenuhi permohonan yang Saudara sampaikan untuk studi Arsitektur dan sedang menggarap Skripsi terkait Data KBD, KLB, TB dan Sempadan, data yang dimohon terdapat di Dinas PUPR Kabupaten Bandung Bidang Bangunan. Demikian yang dapat disampaikan, terima kasih atas kunjungannya ke web bappeda.bandungkab.go.id
Tatang Tahajudin
23-05-2018
Assalamu'alaikum. Apakah benar di Rancaekek akan dibangun kolam retensi sbagai salah satu langkah utk penanggulangan banjir yg sering melanda daerah tsb ?
Fisik
06-06-2018
Kepada Yth. Saudara Tatang Tajudin di Tempat. Waalaikumussalam. Untuk penanggulangan banjir di Kecamatan Rancaekek telah disusun Rencana, antara lain: Pembangunan Kolam Retensi. Tahap pembangunan saat ini baru Studi kelayakan yang dilaknakan oleh BBWS Citarum. Lokasi dalam tahap Identifikasi. Demikian yang dapat disampaikan terima kasih atas kunjungannya ke web bappeda.bandungkab.go.id
angling
05-04-2018
untuk melihat simtaru masuk melalui website bappeda.bandungkab.go.id , nanti harus memasukan alamat email dan nomor hp , kemudian akan dikirim kode melalui email . ini masukin email dan nomor hp nya kemana ya?
Fisik
09-04-2018
Yth. Saudara Angling di Tempat. Untuk masuk ke Aplikasi Simtaru harus masuk dulu ke aplikasinya, aplikasi bisa masuk, dari web bappeda atau langsung ke simtaru.bandungkab.go.id, tapi saat ini sistem sedang dalam tahap maintenance oleh Diskominfo. Jadi mohon maaf belum bisa diakses untuk sementara waktu. Terima kasih.
priyanto
02-04-2018
Assalamualaikum wrwb Pak mau tanya,kalau mengajukan pola ruang RTRW lahan basah diubah ke lahan permukiman perkotaan bisa gak ,kalau bisa bagaimana syarat dan aturannya..,wasallam
Admin
05-04-2018
Waalaikumssalam. Kepada Yth. Saudara Priyanto di tempat. Sesuai dengan permohonan yang Saudara sampaikan terkait mengajukan pola ruang RTRW lahan basah diubah ke lahan permukiman perkotaan, bagaimana sayarat dan aturannya. Kalau lahan basah diubah menjadi lahan kering supaya bisa dibangun, tidak bisa, harus melalui mekanisme dan kajian sesusai aturan. Terima kasih.

 Statistik Pengunjung


10
HARI INI
60
MINGGU INI
1.863
BULAN INI
9.035
TAHUN INI
Detail Pengunjung Hari ini